Rabu, 02 September 2009

0

seandainya masih tersisa cinta untukku....

Rabu, 22 Oktober 2008

0

Jadi Detektif Internet Sehari !!!

Gw koq jd curiga ya ma si Nova...
Di tanyain soal FS ga pernah mau jawab...
Akhirnya gw jadi detektif internet nih...
Gw selidiki FS temen2 nya...
Akhirnya gw dapet FS temennya yg namanya Jusi...
FS nya di jusi_tze@yahoo.com
Trus gw cari2 di jusi friend...
dan nemuin nama Helen Yap
Persis sama fotonya kaya yg di kasi si Nova...
Hoho,gw si emang Kere,tp kan gw ga gaptek Internet...
Apa si yg ga bisa di cari lewat Internet...
Si Helen Yap gw add,dan dia approve FS gw...
Trus gw nanya si Nova, "sempet internetan ga ??"
dia cuma jawab, "ga ada waktu,kmu jangan tanya2 FS ku lg donk..Bete aku dengernya...Aku kan maunya kenal di real aja,ga mau kenal di dunia maya gitu..."

Selasa, 21 Oktober 2008

0

Kiriman Foto dr Jakarta

ngakunya si yg kiri...(please jangan yg tengah...)
Dari kiri : Nova, Lia, Jusi

Dari kiri : Nova, Lia (dpn), Susan (blkng), Jusi, Prishan